Jumat Ini, Kordias Dilantik Jadi Ketua DPD PDIP Riau

Rabu,18 Maret 2015 | 15:22:50 WIB
Jumat Ini, Kordias Dilantik Jadi Ketua DPD PDIP Riau
Ket Foto : Kordias Pasaribu

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Kordias Pasaribu ditetapkan sebagai Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Riau. Pelantikan akan digelar pada Jumat (20/3/2015).

Hal itu salah seorang pengurus PDIP Riau, Syafrudin Poti kepada jurnalmetronews.com, Rabu (18/3/2015).  "Pelantikan akan dilaksanakan pada Jumat pekan ini. Saya tak bisa banyak komentar tanyakan sama ketua langsung,"  kata Syafrudin Poti.

Seperti diketahui, sebelumnya penetapan Kordias Pasaribu sebagai Ketua PDIP Riau terpilih melalui proses yang panjang. Dalam Konferensi Daerah (Konferda) yang digelar di Batam, Kepulauan Riau, ada tiga nama calon Ketua DPD PDIP Riau yang ditetapkan DPP, yakni Kordias Pasaribu, Rusli Ahmad dan Almainis.  Akan tetapi, karena alasan ketiga calon Ketua tak mencapai musyawarah mufakat, sehingga Konferda DPD PDIP Riau deadlock.

Ketiga nama calon Ketua dikembalikan ke DPP PDIP. Selanjutnya menjadi kewenangan DPP untuk menentukan, siapa yang menjadi Ketua. Namun setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Kordias Pasaribu ditetapkan sebagai Ketua. (edy)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY