Lanjutan Temuan Bong di DPRD Riau

Satuan Reserse Narkoba Layangkan Surat Panggilan

Senin,19 September 2016 | 19:24:58 WIB
Satuan Reserse Narkoba Layangkan Surat Panggilan
Ket Foto : Kasat Res Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesman Riza. (Foto : int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru sudah mengirimkan surat panggilan ke pimpinan DPRD Riau dalam hal ini Sekwan, Noviawaldy Jusman agar dapat membantu menyampaikan panggilan terhadap para pekerja yang ada di DPRD Riau.

"Kita sudah layangkan surat panggilan surat ke Sekwan agar bisa menyampaikan panggilan ini terhadap pengaman gedung dan ruangan, pengaman tamu yang masuk ke kantor, dan para pekerja yang melakukan renovasi toilet," ungkap Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza pada Senin (19/9/2016) siang.

Surat panggilan tersebut dilayangkan, berdasarkan temuan barang bukti berupa plastik sisa sabu-sabu, alat penghisap sabu (bong) dan papan yang bertuliskan dilarang nyabu disini.

"Besok pemeriksaan tertulis terhadap 4 orang, pasca penemuan cuma dilakukan interogasi. Dugaan awal hasil penyelidikan dan interogasi di TKP, kemungkinan karena ruangan tersembunyi para pekerja menggunakan tempat tersebut untuk mengkonsumsi narkoba," jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejumlah wartawan menemukan sampah bekas pesta sabu-sabu berserakan di salah satu ruangan yang ada di gedung DPRD Riau, Kamis (8/9/2016) sore.

Sampah yang ditemukan tersebut, berupa sebuah mencis yang sudah dicopot kepala logamnya, beberapa kantong plastik kecil di duga bekas wadah sabu-sabu, beberapa pipet dan sebuah logam yang disinyalir peralatan menyabu.

Di samping itu juga ada sebuah papan bertiang kecil yang bertuliskan "Dilarang Keras Menyabu Di sini."

Sampah bekas pesta sabu-sabu tersebut tidak sengaja ditemukan beberapa orang wartawan yang memasuki ruang di bagian atas ruang paripurna. Selain itu ruang itu yang cukup luas juga merupakan ruang mesin AC.‎(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY