Kapolres Kampar : Narkoba Salah Satu Mesin Pembunuh dan Perusak Bangsa

Senin,19 September 2016 | 19:40:52 WIB
Kapolres Kampar : Narkoba Salah Satu Mesin Pembunuh dan Perusak Bangsa
Ket Foto : Kapolres Kampar, AKBP Edi Sumardi mengadakan ekspos pengungkapan kasus narkoba.

KAMPAR (jurnalmetronews.com) - Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardi mengadakan ekspos pengungkapan kasus narkoba di halaman Mapolresta Pekanbaru, Senin (19/9/2016) pagi.

Dalam kesempatan ini, Edi yang merupakan mantan Kapolres Kuansing ini mengatakan bahwa narkoba merupakan salah satu mesin pembunuh dan perusak generasi bangsa."Narkoba itu dapat menjadi mesin yang merusak generasi bangsa kita, makanya dia dikategorikan sebagai kejahatan kemanusiaan karena dampaknya yang sangat luas," katanya.

Sebagai salah satu upaya untuk memberantas narkoba, pihaknya telah berhasil melakukan pengungkapan sebanyak 8 kasus narkotika dalam kurun waktu dua pekan, dengan jumlah tersangka 10 orang dan barang bukti berupa 4,84 gram sabu-sabu serta barang bukti narkoba lainnya.

"Salah satu upaya kita ya dengan melakukan penangkapan terhadap terduga pengedar barang haram. Untuk masyarakat, apabila peduli dengan generasi penerusnya maka ikutlah memberantas peredaran narkoba ini," jelasnya.

Bagi masyarakat yang mendapatkan informasi mengenai peredaran narkoba di wilayahnya, maka bisa sesegera mungkin untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian daerah tempatnya tinggal.

"Semoga kedepannya masalah penyalahgunaan narkoba ini dapat ditekan semaksimal mungkin, hingga wilayah Kabupaten Kampar bisa benar-benar bersih dari narkoba," ujarnya.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY