Jelang HUT Polantas ke-61, Polantas Bersih-bersih Masjid

Selasa,20 September 2016 | 17:19:49 WIB
Jelang HUT Polantas ke-61, Polantas Bersih-bersih Masjid
Ket Foto : Personil dari Satlantas Polresta Pekanbaru membersihkan masjid.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke-61, puluhan polisi lalu lintas dari Unit Regident Sat Lantas Polresta Pekanbaru membersihkan Masjid Mukiminin, yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Pandak, Selasa (20/9/2016) pagi.

Kasubnit 1 Regident IPDA Eri Asman mengatakan kegiatan bersih bersih tempat ibadah ini dilakukan jelang HUT Lalu Lintas yang ke 61 pada tanggal 22 September 2016. "Sudah seperti tradisi kita membersihkan tempat ibadah setiap jelang HUT Lalu Lintas," ucap Eri. Kesan sangar atau menakutkan sosok polisi pun pudar saat melihat mereka membersihkan lingkungan mesjid maupun area dalam.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, Sik,Mik mengatakan HUT Lalu Lintas kali ini sesuai dengan temanya yakni September ramah.

"Sesuai dengan temanya melalui September ramah kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Polisi yang profesional modern dan terpecaya jadi Polantas harus lebih dekat dan menyentuh langsung masyarakat dengan ramah, baik dalam pelayanan selama bertugas, maupun dalam bersosialisasi dimasyarakat," kata Budi.(rls/vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY