PDIP-PPP Usung Dastrayani Bibra-Said Usman

Selasa,20 September 2016 | 18:02:07 WIB
PDIP-PPP Usung Dastrayani Bibra-Said Usman
Ket Foto : Penyerahan SK kepada pasangan Cawako dan Cawawako, Dastrayani Bibra-Said Usman, Selasa (20/9/2016).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Calon Walikota Pekanbaru dan Calon Wakil Walikota Pekanbaru, Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah resmi diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PDIP-PPP), Selasa (20/9/2016).

Kedua partai tersebt menyerahkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada pasangan Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah di Sekretariat DPD PDIP, Jalan Sudirman.

Selain menyerahkan SK DPP, Cawako Pekanbaru Dastrayani Bibra yang disapa dengan panggilan Ide mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) PDIP. "Selamat datang keluarga baru kita di PDIP," kata Kordias kepada Ide.

Kordias Pasaribu dihadapan kader dan simpatisan PDIP Provinsi Riau mengimbau agar mendukung penuh pasangan Cawako dan Cawawako, Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah. "Keputusan sudah final. Tentu keputusan DPP harus didukung penuh," ucap Kordias. Apalagi, PDIP tak sendiri, karena ada PPP yang berkoalisi pada Pilwako 2017.

Disampaikan Kordias yang juga anggota DPRD Provinsi Riau, pasangan Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah akan menjawab tantangan, sehingga Kota Pekanbaru menjadi semakin bertuah.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Husaimi Hamidi mengatakan, PPP siap berkoalisi dengan PDIP untuk mengusung pasangan Cawako dan Cawawako, Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah. Penyerahan SK merupakan tahap awal, setelah itu PPP akan bersama-sama dengan PDIP untuk memenangkan pasangan yang telah ditetapkan DPP. "Masih ada proses yang akan dijalani," ucapnya.

Penyerahan SK tersebut turut dihadiri pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DPD PDIP, DPC PDIP Kota Pekanbaru, kader serta simpatisan dari kedua partai.(war)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY