Modus Minta Dipijat, Ayah Cabuli Anak Kandungnya

Rabu,21 September 2016 | 13:51:15 WIB
Modus Minta Dipijat, Ayah Cabuli Anak Kandungnya
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - AK warga Kecamatan Sail, dilaporkan ke polisi karena telah mencabuli Mawar (namaa samaran, red) yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Kasus ini terkuak setelah korban menceritakan perlakuan bejat sang ayah kepada ibunya. Karena tidak terima, ibunya pun langsung melaporkan suaminya tersebut ke Polsek Limapuluh, Selasa (20/9/2016) kemarin.

"Kasus ini terjadi pada Selasa, 20 September 2016 sekitar pukul 01.00 WIB. Awalnya korban dipanggil untuk memijat ayahnya saat tamu ayahnya sudah pulang. Ketika memijat itu, pelaku lalu melancarkan aksinya," ungkap Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z, Rabu (21/9/2016) pagi.

Letman menjelaskan, korban yang masih berusia 13 tahun itu awalnya tidak berani menceritakan hal tersebut kepada ibunya. Namun, setelah dia berfikir ulang akhirnya dia menceritakan kepada ibunya karena takut perbuatan sang ayah akan berulang.

Setelah dilaporkan ke polisi oleh istrinya, pelaku langsung diciduk, Selasa(20/9/2016). Dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui perbuatan tersebut."Atas perbuatan pelaku, dia akan terancam hukuman 15 tahun penjara," pungkasnya. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY