Asyik Selfie di Jalan, Handphone Milik Murni Ditarik Orang

Rabu,21 September 2016 | 22:04:18 WIB
Asyik Selfie di Jalan, Handphone Milik Murni Ditarik Orang
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Sedang asyik berfoto selfie didepan rumahnya, handphone milik Murni Samsi ditarik oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor.

Menurut laporan yang dibuat oleh kakak korban yakni Dini Andriani (28) di Polsek Tampan, Selasa (20/9/2016) kemarin, kejadiannya berawal ketika korban yang merupakan warga Jalan Pelita, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, ini diajak oleh temannya Puspita Maryanti untuk berfoto selfie di jalan depan rumah korban.

Saat sedang berfoto selfie dengan handphone milik korban tersebut, tiba-tiba datang dua orang pria yang menggunakan sepeda motor yang langsung menarik handphone korban.

Korban yang tidak terima karena handphonenya ditarik, saat itu juga langsung menarik sepeda motor pelaku dari belakang sehingga korban terseret karena tenaganya yang kalah kuat dengan si pelaku.

Melihat korbannya tersebut, pelaku ini pun sempat menyikut korban yang mengenai pipi sebelah kanannya berharap agar korban terjatuh. Akan tetapi, perbuatan pelaku itu malah membuatnya terjatuh dari sepeda motor. Akibatnya dia tertangkap oleh warga sekitar dan diserahkan ke polisi.

"Saat terjatuh mereka langsung dikepung wargaa dan diserahkan ke Polsek Tampan. Untuk pelaku yang diketahui berinisial IS dan FR ini sudah diamankan di Mapolsek Tampan guna penyidikan lebih lanjut," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z, Rabu (21/9/2016). (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY