Ramli Walid-Irvan Herman Mendaftar ke KPUD Kota Pekanbaru

Rabu,21 September 2016 | 22:21:17 WIB
Ramli Walid-Irvan Herman Mendaftar ke KPUD Kota Pekanbaru
Ket Foto : Ramli Walid-Irvan Herman. (foto : int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, DR Ramli Walid- dr Irvan Herman mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pekanbaru untuk menjadi peserta Pemilukada 2017, Rabu (21/9/2016) sekitar pukul 15.55 WIB.

Pasangan calon yang disingkat dengan RW-Irvan ini berpakaian melayu putih di dampingi istri dan seluruh partai pendukung dan pengusung serta diiringi dari Gedung PAN, Jalan Arifin Ahmad ke Gedung KPU Pekanbaru oleh ibu-ibu rebana, delman, musik tradisional reog ponorogo dan arak-arakan kendaraan umum bajaj dan angkutan kota. Di KPUD, RW-Irvan disambut Ketua KPU Kota Pekanbaru.

Pasangan RW-Irvan ini adalah calon yang diusung Partai Golkar, PAN, NasDem, Hanura dan Perindo.

Dalam sambutannya, Ramli Walid mengatakan, kedatangannya ke KPUD Kota bermaksud mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. "Semoga apa yang menjadi niat semua dapat tercapai," ucap Ramli.

Komisioner KPUD Kota Pekanbaru telah menetapkan pemeriksaan kesehatan pada hari Minggu dan Selasa pada 25 dan 27 September. Dalam pendaftaran ini, sempat diskors selama 30 menit untuk melakukan pemeriksaan berkas-berkas yang diserahkan paslon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Ramli Walid dan Irvan Herman dan dari proses verifikasi, berkas langsung diterima KPUD Kota Pekanbaru.(des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY