Polsek Tenayan Raya Tangkap Remaja Kasus Penggelapan Sepeda Motor

Minggu,25 September 2016 | 14:37:47 WIB
Polsek Tenayan Raya Tangkap Remaja Kasus Penggelapan Sepeda Motor
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Unit Reskrim Polsek Tenayan Raya, berhasil menangkap RD alias Rizky (19) yang diduga sebagai pelaku penggelepan sepeda motor milik Sri Robiah (42) warga Jalan Ramah Kasih, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya.

Rizky ditangkap saat berada didepan Salon Saku, Jalan Kampar, Kecamatan Limapuluh, pada Kamis (22/9/2016) sekitar pukul 23.30 WIB. Bersamanya turut diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Jupiter MX milik korban.

"Kita berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku di Jalan Kampar. Penangkapannya berdasarkan laporan dari korban pada 20 September lalu," ungkap Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi, Minggu (25/9/2016).

Menurut laporan dari korban, pelaku meminjam sepeda motornya, Minggu (18/9/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. Akan tetapi, setelah motor itu dipinjamnya, ia tidak mengembalikan motor korban beberapa lama.

"Setelah buat laporan kita lakukan penyelidikan di lapangan. Dan dia berhasil ditangkap bersama barang bukti sepeda motor korban, untuk saat ini dia kita amankan di Mapolsek guna penyidikan lebih lanjut," jelasnya.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY