Yusfar Isyaratkan Alihkan Dukungan ke Cawako yang jadikan Pekanbaru Kota Bertuah

Minggu,25 September 2016 | 23:51:40 WIB
Yusfar Isyaratkan Alihkan Dukungan ke Cawako yang jadikan Pekanbaru Kota Bertuah
Ket Foto : Ketua IPP, Yusfar.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Pasca gagal mendapat dukungan Partai Gerindra untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Yusfar mengisyaratkan dukungan Ikatan Pemuda Pekanbaru (IPP) yang dipimpinnya ke Destrayani Bibra alias Ide.

Hal ini disampaikan saat Yusfar dengan tim Sahabat Bang Yusfar (SBY) menggelar jumpa pers di Posko Rumah SBY, Jalan Tanjung Uban Pekanbaru, Minggu (25/9/2016). Diungkapkannya, pengalihan dukungan ini akan diumumkan setelah verifikasi paslon dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru.

"Kita akan umumkan nanti setelah verifikasi KPU. Tapi pada prinsipnya kita akan berikan dukungan penuh pada putra asli Pekanbaru yang akan membangun Pekanbaru sesuai dengan keinginn dan keperluan masyarakat Pekanbaru," ungkapnya tegas.

Dalam kesempatani itu, Yusfar menjelaskan dirinya belum diberikan kesempatan menjadi Calon walikota, karena tidak mendapatkan dukungan partai, meskipun sudah berusaha mewujudkan keinginan dan harapan simpatisan dan pendukungnya, terutama anggota dan keluarga besar IPP yang saat ini berjumlah sekitar 78.000 orang.

Yusfar selaku Ketua IPP Pekanbaru menyatakan, akan mendukung calon yang mempunyai visi dan misi yang sama dan sejalan dengan mereka, yang jelas orang yang tahu dan mengerti dengan masyarakat Kota Pekanbaru. "Kita belum mau ungkapkan nama yang kita dukung siapa di antara tiga calon tersebut, yang jelas kami mendukung yang akan membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

IPP menurut Yusfar akan fokus pada paslon yang lolos verifikasi dan komit pada tujuan menjadikan Pekanbaru Kota Bertuah yang sebenarnya. "Kita akan berikan dukungan penuh moril dan materil, bahkan posko ini juga akan jadi posko pemenangan calon yang kita dukung itu nanti," tambahnya. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY