Berulang Kali Lakukan Pencabulan, Polsek Tapung Hulu Tangkap Pelaku di Duri

Rabu,28 September 2016 | 17:14:38 WIB
Berulang Kali Lakukan Pencabulan, Polsek Tapung Hulu Tangkap Pelaku di Duri
Ket Foto : ilustrasi pencabulan
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - AM (19) warga Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Tapung Hulu, Kampar, lantaran dia telah dilaporkan oleh Reky (33) atas kasus pencabulan terhadap ND (17).

Dia ditangkap saat berada di PT Murini Duri 13, Kecamatan Mandau, Kabupetan Bengkalis, Selasa (27/9/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari kepolisian, perbuatan bejat AM mulai terungkap ketika Reky yang merupakan abang kandung korban bertemu dengan adiknya di Desa Sukaramai, Selasa (13/9/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

ND diketahui pergi ke Duri dan menginap di rumah AM selama beberapa hari. Kepergiannya itu tanpa sepengatahuan dan izin dari orang tuanya sehingga keluarganya merasa kehilangan dan sempat melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Dengan kepergian ND, pihak keluarga mencurigai bahwa dia sudah ditiduri oleh AM. Kecurigaan tersebut terbukti setelah korban menceritakan bahwa dia sudah dicabuli oleh pelaku bahkan perbuatan tersebut sudah sering mereka lakukan.

Mendengar pengakuan dari korban, Reky sebagai abangnya tidak terima atas perbuatan pelaku tersebut. Dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung Hulu berharap agar pelaku bisa ditangkap dan mendapatkan hukuman.

"Setelah kita mendapatkan laporan kita langsung melakukan penyelidikan dan diketahuilah kalau pelaku sedang berada di Duri. Anggota langsung menuju kesana dan melakukan penangkapan terhadapnya. Untuk saat ini dia sudah diamankan di Mapolsek Tapung Hulu guna penyidikan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (28/9/2016) siang.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY