Puluhan Anggota PAC Hanura Pekanbaru Bakar Baju Seragam dan KTA

Sabtu,08 Oktober 2016 | 19:36:56 WIB
Puluhan Anggota PAC Hanura Pekanbaru Bakar Baju Seragam dan KTA
Ket Foto : Salah seorang anggota PAC Hanura Pekanbaru membuang kertas untuk dibakar
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Puluhan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura Pekanbaru membakar Kartu Tanda Anggota (KTA) dan baju seragam mereka didepan kantor Sekretariat DPC Hanura Pekanbaru, Jalan Selindit, Kecamatan Sukajadi, pada Sabtu (8/10/2016) sore.

Aksi ini dilakukan oleh para anggota tersebut karena mereka merasa kecewa terhadap sikap DPD Hanura yang tidak melibatkan mereka dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II di salah satu hotel di Pekanbaru.

"Kami melakukan ini untuk meminta hak kami dalam pemilihan ketua. Kami ingin minta keadilan kepada pemimpin untuk mengikut sertakan kami dalam muscab ini," kata Edi Firdaus selaku Ketua PAC Hanura Pekanbaru saat dijumpai di lokasi.

Edi yang sudah bergabung di partai Hanura sejak 2007 tersebut, mengaku sangat menyesalkan sikap para anggota DPD yang menjunjung sikap yang demokrasi."Kami ingin pak Wiranto sebagai ketua Hanura untuk menjunjung tinggi sikap demokratis dan semua yang terjadi pada muscab kali ini hanyalah akal-akalan anggota DPD," akunya.

Selain membakar baju dan seragam, para anggota yang tampak emosi juga membakar bendera dan spanduk Hanura. Aksi mereka ini mengundang perhatian warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY