Pria Berusia 65 Tahun Cabuli Bocah di Ruangan Kosong Sekolah Dasar

Senin,10 Oktober 2016 | 18:55:18 WIB
Pria Berusia 65 Tahun Cabuli Bocah di Ruangan Kosong Sekolah Dasar
Ket Foto : ilustrasi pencabulan
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - N (65) dilaporkan oleh K alias Midi (34) ke Polsek Kampar, Minggu (9/10/2016) sekitar pukul 09.00 WIB, lantaran N diduga telah melakukan pencabulan terhadap anaknya Bunga (nama samaran) yang masih berusia 13 tahun.

Pelaku yang bekerja sebagai petani ini, tega menyetubuhi korban yang masih berstatus sebagai pelajar di sebuah ruangan kosong Sekolah Dasar (SD) Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar pada bulan September 2016 lalu.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari kepolisian, sekitar bulan September 2016 sekitar pukul 19.00 WIB, korban yang hendak belanja di warung tiba-tiba ditarik oleh pelaku dan mulutnya ditutup dengan sapu tangun.

Saat itu korban sudah mencoba untuk berteriak sekuat tenaganya, akan tetapi apalah dayanya karena mulutnya ditutup dengan sapu tangan tersebut suara korban pun tak terdengar oleh orang di sekitar. Ketika itu pelaku langsung menyeret korban ke ruangan kosong dan mulai melakukan aksi bejatnya.

Selain itu, pelaku juga mengancam korban agar tidak melaporkan kejadian tersebut kepada siapa pun. Kalau sampai korban melaporkannya, pelaku nekat akan membunuh korban. Akan tetapi, korban yang sudah tidak tahan dengan peristiwa yang selalu membayanginya tersebut lantas menceritakan hal tersebut kepada ayahnya Midi.

Tentu saja Midi yang mendengar hal itu merasa emosi dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian."Untuk saat ini kita sudah melakukan visum terhadap korban guna mengetahui apakah benar korban telah dicabuli. Dan kita juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (10/10/2016) siang.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY