Gelar Razia Sasaran Preman, Tim Gabungan Amankan 10 Orang

Kamis,13 Oktober 2016 | 15:53:01 WIB
Gelar Razia Sasaran Preman, Tim Gabungan Amankan 10 Orang
Ket Foto : Beberapa orang wanita yang diamankan tim gabungan saat razia di Perumahan Jondul, Jalan Kuantan Raya, Kamis (13/10/2016) sore.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Tim gabungan dari Polda Riau, Satpol PP Provinsi Riau dan Denpom TNI melakukan razia gabungan di beberapa titik di Kota Pekanbaru dengan sasaran premanisme, Kamis (13/10/2016) sore. Total ada 10 orang yang diamankan petugas.

Menurut pantauan jurnalmetronews.com di lokasi, adapun lokasi pertama yang dilakukan penyisiran oleh petugas yakni di Pasar Sukaramai Ramayana, Jalan Jendral Sudirman. Disana, petugas mengamankan empat orang pria tanpa identitas atau Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Setelah Ramayana, petugas lanjut ke Suzuya Jalan Teuku Umar, disana petugas tak mengamankan seorang pun lantaran sudah banyak orang yang berlarian ketika melihat mobil petugas datang.

Selanjutnya, petugas mengarah ke Jalan Kuantan Raya tepatnya di Perumahan Jundul. Disana petugas mengamankan seorang pria dan lima orang wanita yang ketika ditanyakan tak dapat menunjukan kartu identitas dirinya sama sekali.

Saat mengamankan seorang pria dan lima wanita ini, antara petugas dengan pemilik rumah sempat terjadi perdebatan lantaran pemilik rumah yang enggan membuka pintu rumahnya.

Alhasil, petugas pun terpaksa memanjat pagar rumah wanita tersebut dan mencoba berbicara dengannya. Akan tetapi wanita tersebut tetap tidak mau membuka pintu pagarnya. Dia berdalih bahwa orang yang ada dirumahnya merasa ketakutan dengan kedatangan petugas gabungan ini.

Ketika dilakukan penggeledahan didalam rumah wanita tersebut, ternyata petugas mendapati seorang pria di kamar bagian depan dan lima wanita di kamar bagian belakang rumah.

Berhasil mengamankan 10 orang ini, petugas selanjutnya membawa mereka semua ke kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum ( Ditreskrimum) Polda Riau untuk dilakukan pendataan lebih lanjut.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY