Diduga Cabuli Dua Bocah Berulang Kali, Satu Bocah Akhirnya Hamil

Minggu,16 Oktober 2016 | 11:16:00 WIB
Diduga Cabuli Dua Bocah Berulang Kali, Satu Bocah Akhirnya Hamil
Ket Foto : ilustrasi pencabulan
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Sungguh bejat perbuatan S (25) warga Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Dia diduga telah mencabuli dua orang bocah berulang kali hingga seorang bocah akhirnya hamil.

Menurut informasi yang di rangkum dari kepolisian, pelaku yang bekerja sebagai buruh ini selalu menggunakan bujuk rayu serta mengumbar janji-janji kepada korbannya bahwa dia akan menikahi para korbannya tersebut.

Menurut keterangan korban pertamanya berinisial SW (15), pelaku sudah melakukan perbuatan tidak senonoh kepada korban yang merupakan tetangganya ini sebanyak empat kali.

Perbuatan tersebut sudah berlangsung sejak Sabtu (24/9/2016) lalu dan terakhir dilakukan pada Senin (10/10/2016). Perbuatan itu mereka lakukan di rumah korban dan pelaku selalu mengajak lalu membujuk korban melalui pesan singkat.

Berbeda dengan SW, kali ini G (17) yang juga tetangganya dicabuli hingga hamil. Perbuatan tersebut mereka lakukan di rumah abang korban. Pelaku selalu menjanjikan kepada korban bahwa dia akan dinikahi, akan tetapi hingga saat ini korban tak kunjung dinikahinya.

"Pelaku mengetahui kalau korban SW itu masih pelajar, jadi kita akan terapkan terhadapnya Pasal 76 UU No 23 tahun 2002 juncto pasal 64 tentang perlindungan anak. Untuk saat ini, dia sudah diamankan di Mapolres Siak guna pengusutan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (16/10/2016) pagi.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY