Pasangan Firdaus-Ayat Deklarasi Parpol Pengusung di CFD

Minggu,16 Oktober 2016 | 16:44:18 WIB
Pasangan Firdaus-Ayat Deklarasi Parpol Pengusung di CFD
Ket Foto : Deklarasi partai politik pengusung di area Car Free Day.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus-Ayat Cahyadi menggelar deklarasi partai pengusung di Area Car Free Day (CFD), Jalan Gadjah Mada, Minggu (16/10/2016) pagi.

Dari pantauan  di lapangan, sejak pagi mayarakat memenuhi lokasi. Selain banyak hiburan kesenian, berbagai atraksi budaya juga disajikan, seperti pencak silat, barongsai, tor-tor, reog ponorogo dan juga lagu-lagu daerah.

Tak hanya itu, masyarakat Kota Pekanbaru juga dapat menikmati aneka makanan tradisional dan jajanan pasar gratis, seperti lontong, soto, sate, ketoprak, siomai dan sebagainya.

Deklarasi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota petahana ini dihadiri 25 simpul pendukung paslon.

Pimpinan partai politik pengusung turut hadir pada acara deklarasi tersebut, yakni Ketua DPD Partai Demokrat, Drs H Ahmad MSi, Sekretaris DPD Partai Demokrat Koko Iskandar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sofyan Siroj dan partai pengusung lainnya.

Deklarasi ini menurut Firdaus merupakan wujud bersatunya antara pemimpin dan rakyat untuk mencapai Pekanbaru yang hebat.

"Firdaus itu seorang tekhnokrat sejati dan Ayat adalah seorang yang agamis. Paduan keduanya sangat serasi dalam memimpin Pekanbaru lima tahun ke depan untuk melanjutkan cita-cita masyarakat Pekanbaru yang madani, serta melanjutkan pembangunan kota pekanbaru ini," ungkap Ketua Panitia Deklarasi, Syahrul, SAg. Pasangan Firdaus-Ayat merupakan bentuk kekompakan pemimpin yang saling menghargai dan menghormati. "Jarang kita temukan pasangan kepala daerah yang awet dalam memimpin hingga pencalonan untuk periode kedua yang masih berpasangan," ungkap Sofyan Siroj, Ketua Tim Pemenangan Firdaus-Ayat dalam orasinya. (des)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY