Sekda Riau Kalungkan Medali Perdana Cabor Atletik Peparnas XV

Minggu,16 Oktober 2016 | 20:26:12 WIB
Sekda Riau Kalungkan Medali Perdana Cabor Atletik Peparnas XV
Ket Foto : Sekdaprov Riau mengalungkan medali perdana pada atlet asal Riau.
JABAR (jurnalmetronews.com) - Kontingen Riau sukses mendapatkan medali emas perdana dalam cabang olahraga atletik pada pertandingan Pekan Paralimpik Nasional Comite  (PEPARNAS) ke XV di Bandung Provinsi Jawa Barat.

Seketaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi beserta istri Hj Rabaina turut hadir menyempatkan diri memberikan semangat kepada atlet difabel Nasional Paralimpic Riau yang sedang bertanding pada hari perdana dan melakukan kroscek di sejumlah tempat penginapan atlet. 

Pada pertandingan perdana cabang olah raga atletik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Seketaris Daerah Provinsi Ahmad Hijazi mengalungkan medali emas perdana Riau kepada atlet Atletik F 44 lompat tinggi Nasip, sementara Martin Lossu mendapat medali perak lari tuna daksa dan medali perunggu F 44 atas nama atlet Jamal. 

Menurut Sekda Riau, Ahmad Hijazi, pertandingan perdana ini merupakan hasil positif yang dicapai atlet Riau di pesta olahraga empat tahunan. 

Sekda berpesan agar perolehan medali ini menjadi motivasi bagi atlet lainnya. Sebab kompetisi masih berlangsung dan banyak cabang olahraga (cabor) lain yang dipertandingkan. "Juga jangan cepat berpuas diri dengan apa yang diperoleh. Tingkatkan terus prestasi ke depannya," ujarnya.

Hingga siang ini Riau sudah mendapatkan 1 medali emas 1 medali perak dan 1 medali perunggu. (rls/vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY