Selesai Nonton Kuda Kepang, Seorang Bocah Diduga Dicabuli OTK

Minggu,23 Oktober 2016 | 16:39:35 WIB
Selesai Nonton Kuda Kepang, Seorang Bocah Diduga Dicabuli OTK
Ket Foto : AH yang berada di tengah yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap bocah 12 tahun di kebun sawit.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Melati (nama samaran) dicabuli oleh pria yang tak dikenalnya ketika dia selesai menonton pertunjukan kuda kepang di depan rumahnya yang berada di Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Rohil, Sabtu (15/10/2016) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut informasi yang dirangkum dari kepolisian, korban yang hampir sehari tak ada kabar ini cukup membuat keluarganya khawatir. Lalu orang tua korban pun mulai menanyakan perihal keberadaan anaknya kepada teman-teman korban.

Seorang teman korban berinisial A, mengaku melihat korban yang berboncongan dengan seorang pria ketika dia selesai menonton pertunjukan tersebut. Sontak saja kabar tersebut membuat keluarganya bertambah khawatir.

Beberapa saat kemudian, teman korban bernisial D memberitahukan kepada ibu korban bahwasanya korban meminta untuk di jemput di sebuah SPBU Banjar XII.

Mendapatkan kabar bahwa keberadaan anaknya sudah diketahui, ibu korban langsung menjemputnya di tempat tersebut. Namun, ibu korban menaruh curiga karena kondisinya bajunya yang sangat kotor. Lalu dia bertanya mengapa baju korban sangat kotor, korban pun menjawab bahwa dia telah dicabuli oleh OTK.

Hati ibu mana yang tak sedih mendengar hal tersebut dari anaknya yang masih berusia 12 tahun itu. Dia pun langsung melaporkannya ke Polsek Tanah Putih,Senin (17/10/2016).

"Dari laporan korban, kita berhasil menangkap yang diduga sebagai pelakunya berinisial AH (21) dari rekaman CCTV SPBU. Dari hasil penyidikan, diketahui bahwa pelaku diduga melakukan aksinya di dalam kebun sawit Dusun Pematang Tolang, Desa Kepenghuluan Teluk Berembun, Kecamatan Tanah Putih," ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (23/10/2016) sore.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Inpah, Kecamatan Tanah Putih, ini terpaksa mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut di balik jeruji besi.

"Bersamanya kita amankan barang bukti berupa pakaian korban dan juga pakaian dalamnya. Untuk saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek guna menjalani proses lebih lanjut," pungkasnya.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY