Ramli-Irvan Deklarasi Tim Pemenangan

Kamis,27 Oktober 2016 | 10:18:04 WIB
Ramli-Irvan Deklarasi Tim Pemenangan
Ket Foto : Deklarasi tim pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Ramli Walid-Irvan Herman.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Setelah dipastikan lolos oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru, pasangan Ramli-Irvan mendeklarasikan tim pemenangannya di Posko Pemenangan Jalan Arifin Ahmad, Rabu (26/10/2016).

Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 4 didominasi kaum perempuan dan para mantan pejabat dan tokoh masyarakat Riau.

Acara berlangsung sejak siang itu dihadiri hampir 2 ratus orang dari 12 kecamatan se Pekanbaru terutama kaum perempuan yang mengatasnamakan perempuan Pekanbaru.

Selain itu juga dihadiri mantan pejabat penting di Riau seperti Hafiz Sukri, mantan Wakil Bupati Rohul yang juga Ketua Tim Pemenangan, Emrizal Pakis, Humizri, Dun Usul,dan lainnya.

Dalam pidato singkatnya paslon Ramli-Irvan mengatakan niat mereka maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru untuk memajukan masyarakat Pekanbaru dan menuntaskan persoalan-persoalan yang langsung menyentuh masyarakat ibukota Provinsi Riau ini.

"Slogan SMS itu adalah Siap Membangun Semua yang artinya semua lini pembangunan harus tersentuh pemerintah dan tidak ada perbedaan. Jadi kita datang untuk menang. Kemenangan itu milik seluruh warga Pekanbaru, untuk kepentingan seluruh warga dan menjadi milik warga Pekanbaru ini," ungkap Ramli.

Sementara itu, Herman Abdullah mantan Walikota Pekanbaru dua periode yang juga ayah Irvan Herman calon Wakil Walikota mengingatkan warga Pekanbaru, pembangunan Pekanbaru juga harus selaras misalnya pembangunan pasar tidak meninggalkan pembangunan sekolah, pembangunan kantor sejalan dengan pembangunan tempat ibadah dan fasilitas kesehatan dan lainnya.

Dalam deklarasi itu juga diingatkan semua tim bersatu padu memenangkan paslon nomor 4 ini dengan jujur, sportif dan bertanggungjawab. (des)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY