Diduga Dikeroyok Massa, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Senin,31 Oktober 2016 | 08:37:45 WIB
Diduga Dikeroyok Massa, Seorang Pelajar Meninggal Dunia
Ket Foto : ilustrasi pengeroyokan.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Seorang pelajar berinisial Gn (18) meninggal dunia pada Minggu (30/10/2016) sekitar pukul 21.45 WIB. Diduga penyebab tewasnya Gn lantaran dikeroyok oleh massa.

Menurut informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi di Lapangan Voli Asrama Manipol, Jalan Sutomo, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Kapolsek Limapuluh, Kompol Rinaldo Aser, melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa belum diketahui pasti apa penyebab korban dipukuli.

"Kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan kita masih mencari tau apa penyebab pasti korban dipukuli," katanya.

Lebih lanjut Abdi menjelaskan bahwa, dalam kasus ini pihaknya sudah memeriksa saksi-saksi. Menurut keterangan dari beberapa orang saksi tersebut, ketika mereka datang ke lokasi kejadian korban sudah ditemukan tergeletak dan dikerumuni oleh massa sesaat setelah mereka mendengar teriakan maling.

"Dari keterangan saksi, mereka mengatakan bahwa mereka mendengar teriakan maling. Lalu saksi menuju kesana dan ditemukan korban sudah tergeletak dan dikerumuni massa. Saksi pun langsung menghubungi anggota kita," jelasnya.

Untuk saat ini, korban sudah dibawah ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum."Beberapa bagian di tubuh korban ditemukan luka yang cukup parah. Diduga korban meninggal lantaran dipukuli dengan benda tumpul," pungkasnya.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY