Sepekan, Polresta Pekanbaru Ungkap 38 Kasus dengan 53 Tersangka

Senin,31 Oktober 2016 | 14:19:51 WIB
Sepekan, Polresta Pekanbaru Ungkap 38 Kasus dengan 53 Tersangka
Ket Foto : Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Adi Wibowo saat ekspos pengungkapan kasus selama sepekan di halaman Mapolresta Pekanbaru, Senin (31/10/2016) siang.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Dalam kurun waktu sepekan, Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran berhasil mengungkap sebanyak 38 kasus dengan jumlah tersangka sebanyak 53 orang.

Menurut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Adi Wibowo saat ekspos di halaman Mapolresta Pekanbaru, Senin (31/10/2016) siang, mengatakan bahwa dari 38 kasus tersebut adapun kasus-kasus yang menonjol masih di dominasi dengan kasus Curat, Curanmor dan Curas.

"Kasus yang mendominasi disini ialah, Curat, Curanmor, Curas dan perjudian. Di samping itu ada kasus yang menonjol yaitu kasus pembunuhan yang dilakukan suami sendiri dengan motif sakit hati," ungkapnya.

Selain kasus-kasus yang disebutkan olehnya, ada satu kasus yang juga cukup menonjol. Kasus tersebut adalah kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh massa yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan ditangani oleh Polsek Limapuluh.

"Kasus yang terjadi di Limapuluh tersebut diduga dia melakukan tindak pidana pencurian, dia di massa oleh orang yang ada disana. Kasusnya untuk sementara masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Lebih lanjut, Waka menjelaskan bahwa untuk saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saki yang berada di lokasi saat kejadian tersebut."Untuk saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di lokasi," pungkasnya.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY