Paslon Ide-SUA Masuki Bursa Pemilihan Pekanbaru Satu

Senin,07 November 2016 | 21:23:03 WIB
Paslon Ide-SUA Masuki Bursa Pemilihan Pekanbaru Satu
Ket Foto : Paslon Ide-SUA dalam pemilihan calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2017-2022 mendatang.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Perjuangan pasangan calon (Paslon) Walikota Pekanbaru, Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (Ide-SUA) untuk mendapatkan penetapan oleh KPU Kota Pekanbaru tidak sia-sia.

Pasangan ini akhirnya ditetapkan ikut dalam bursa pemilihan walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2017 - 2022, Senin (07/11/2016) siang, bertempat di Aula KPU Kota Pekanbaru.

Adapun perjuangan yang dilalui oleh paslon Ide-SUA melalui berbagai tahap, yakni mulai dari tahap dalam sengketa pencalonan selama sebelas hari dengan enam kali sidang, Ide-SUA akhirnya mendapatkan putusan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pekanbaru untuk maju ke Pemilihan Walikota (Pilwako) 2017 mendatang.

''Kami berharap bahwa setelah adanya penetapan dari KPU ini tidak ada lagi terjadi persengketaan dan pemilu ini dapat berjalan dengan damai tanpa daya perseteruan serta kami juga masih mempunyai waktu selama dua bulan untuk melakukan sosialisasi dan kampanye kepada masyarakat Pekanbaru.'' ucap Ide.

Ide mengakui dengan waktu yang tersisa, pihaknya akan mengejar ketinggalan karena empat pasangan lain sudah mulai melakukan kampanye, sejak 28 Oktober 2016 lalu.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022 ini setelah dilakukannya penetapan oleh KPU Kota Pekanbaru, Ide-SUA langsung mendapatkan nomor urut 5 dalam bursa persaingan menuju Pekanbaru satu.(des)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY