Seorang Kakek di Inhu Diduga Cabuli Bocah Berusia 6 Tahun

Rabu,09 November 2016 | 16:52:30 WIB
Seorang Kakek di Inhu Diduga Cabuli Bocah Berusia 6 Tahun
Ket Foto : ilustrasi pencabulan.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Ar (52) warga Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, diduga telah mencabuli seorang bocah berinisial RD (6).

Pencabulan tersebut, terungkap setelah ibu korban WY (32) yang hendak memandikan korban, Selasa (8/11/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, melihat ada bercak darah pada celana dalam korban.

Melihat itu, WY pun terkejut dan bertanya kepada anaknya tersebut. Lalu, korban pun menjawab bahwa ada Wawak (panggilan korban terhadap pelaku, red) yang menjemputnya pulang sekolah dan memegang kemaluannya.

Pria yang menjemput korban saat itu menggunakan baju berwarna putih dan sepeda motor berwarna putih.

Merasa perkataan anaknya kurang jelas, WY pun bertanya kepada tetangganya NR (30). Ketika ditanya, NR membenarkan bahwa dia melihat pelaku menjemput dan membonceng korban.

Tentu saja hal tersebut membuat WY marah. Dia pun langsung mendatangi rumah ketua lingkungan di tempatnya tinggal. Disana, secara bersama-sama warga menggiring pelaku dan mengintrogasinya. Akhirnya pelaku pun mengakui bahwa dia sudah mencabuli korban di Desa Sencano Jaya, Kecamatan Peranap, Inhu.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, ayah korban HB (37) membuat laporan polisi ke Polsek Peranap agar pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji besi.

"Dia sudah kita amankan dan untuk saat ini kita masih melakukan proses lebih lanjut terhadap pelaku," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (9/11/2016) siang.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY