Modus Minta Dipijat, Ayah Tiri Tega Cabuli Anaknya Enam Kali

Kamis,10 November 2016 | 12:37:45 WIB
Modus Minta Dipijat, Ayah Tiri Tega Cabuli Anaknya Enam Kali
Ket Foto : ilustrasi pencabulan.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - AW alias Wandi (55) tega mencabuli anak tirinya Bunga (nama samaran, red) sebanyak enam kali dengan modus minta dipijat.

Perbuatan bejat Wandi tersebut terungkap setelah korban mengadukan hal yang dialaminya kepada ayah kandungnya AM (45) warga Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Dari cerita korban, diketahui kalau pelaku sudah sering melampiaskan hawa nafsunya ketika ibu korban tak berada di rumah, Kecamatan Rumbai.

Pelaku diduga menggunakan modus minta dipijat kepada korban dan berjanji akan memberikannya uang Rp5 ribu. Korban yang masih lugu, lalu menuruti permintaan ayah tirinya tersebut.

"Berdasarkan laporan dari ayah kandung korban, kita melakukan visum terhadap korban sebagai alat bukti untuk menjerat pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, Kamis (10/11/2016) siang.

Lebih lanjut Bimo menjelaskan bahwa, pelaku awalnya tak mengakui perbuatannya. Akan tetapi setelah ditunjukkan alat bukti tersebut, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya.

"Dia mengaku bahwa perbuatan tersebut sudah enam kali dia lakukan sejak tahun 2015 lalu. Untuk saat ini, dia sudah kita amankan di Mapolres guna penyidikan lebih lanjut," tutup Bimo.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY