Berbekal Senjata Api, Komplotan Pencuri Motor Masuk ke Kosan Mahasiswa

Minggu,20 November 2016 | 10:42:49 WIB
Berbekal Senjata Api, Komplotan Pencuri Motor Masuk ke Kosan Mahasiswa
Ket Foto : Ilustrasi pencurian dengan senjata api.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Berbekal senjata api, komplotan pencuri sepeda motor yang diduga berjumlah tiga orang nekat memasuki kosan seorang mahasiswa.

Menurut informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, kosan yang dimasuki oleh para pencuri tersebut di tempati oleh Hot Doly Destrinanda (23) yang berada di Jalan Bangau Sakti, Gang Arjuna Ujung, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Sabtu (19/11/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban yang saat itu sedang berada di kosan bersama dengan temannya, tiba-tiba didatangi oleh tiga orang pria yang tidak dikenalnya.

Salah seorang dari ketiga pria tersebut menodongkan senjata api kepada korban sehingga korban dibuat tak berkutik.

Lalu salah seorang pelaku pun menyuruh korban untuk masuk ke kamarnya, sedangkan dua orang lainnya mencoba menghidupkan sepeda motor korban.

Melihat sepeda motornya hendak dibawa, korban mencoba untuk bertanya kepada pelaku. Akan tetapi pelaku langsung melepaskan tembakan ke arah dinding kamar korban serta memukul korban dan temannya.

Setelah berhasil membawa kabur motor korban, pelaku pun melarikan diri ke arah Jalan Naga Sakti. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian dengan hilangnya sepeda motor miliknya jenis Yamaha Vixion warnna biru.

"Kita sudah terima laporan dari korban dan untuk saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmat Wibowo, Minggu (20/11) pagi.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY