Selesai Magang di Humas, 4 Mahasiswa UIN Kembali Belajar ke Kampus

Selasa,22 November 2016 | 16:24:46 WIB
Selesai Magang di Humas, 4 Mahasiswa UIN Kembali Belajar ke Kampus
Ket Foto : Foto bersama melepas empat mahasiswa UIN Suska Riau yang kembali belajar dan mengikuti kegiatan di kampusnya.
BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) - Setelah lebih kurang 3 bulan melakukan magang di bagian hubungan masyarakat (Humas) Setdakab Rohil, 4 mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau kembali belajar dan mengikuti kegiatan di kampusnya setelah dijemput oleh dosennya Senin (21/11/2016).

Demikian disampaikan Kabag Humas Setdakab Rohil, Hermanto S Sos melalui Kasubag Publikasi, Yevi Marearce, Selasa (22/11/2016).

"Empat mahasiswa UIN telah selesai magang dan kini ia kembali melanjutkan kegiatan di kampusnya. Selama mereka magang di bagian humas tentunya sangat membantu kinerja kita dan sama sekali tidak pernah menyusahkan kita," ucap PPTK Media Online Tersebut.

Ia berharap kepada mahasiswa itu agar ilmu yang didapat selama melakukan magang dapat di implementasikan nantinya untuk keperluan lebih luas. "Kita selalu terbuka pada adik-adik mahasiswa yang datang untuk melakukan magang dam kita siap memberikan hal-hal yang dapat kita bantu," ujar Yevi.

Dalam kesempatan pihak humas dan pihak UIN Susqa Riau terlihat saling memberikan cendaramata yang disaksikan sejumlah pegawai dan staf humas serta empat orang yang sudah selesai melakukan magang. (jum/auz)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY