Ketua MPC PP Kampar Lantik Komando Inti Mahatidana

Selasa,07 April 2015 | 17:30:42 WIB
Ketua MPC PP Kampar Lantik Komando Inti Mahatidana
Ket Foto : Foto: int

KAMPAR (jurnalmetronews.com)- Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar, Sampang Sitepu melantik Komando Inti Mahatidana dan Lembaga Pembelaan dan Penyuluhan Hukum Pemuda Pancasila Kampar periode 2015-2019 di Hotel Atha, Senin (6/4/2015).

Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) dan Pimpinan Anak Cabang  Pemuda Pancasila (PAC PP), Organisasi Kaderisasi, Keanggotaan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP), Ketua Lembaga Srikandi beserta pengurus.

Ketua MPC PP Kampar, Sampang Sitepu mengatakan, PP melindungi hak-hak masyarakat tempatan. "Masyarakat tempatan wajib dipekerjakan dimana perusahaan tersebut beroperasi," kata Sampang Sitepu.

Hal itu dilakukan agar perusahaan di Kampar tidak melakukan pelanggaran hukum. Setiap persoalan yang terjadi di lapangan, ujar Sampang Sitepu, harus diselesaikan secara bersama agar tidak menimbulkan keributan.

Di pihak lain, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, berpesan agar kader Pemuda Pancasila di Kampar jangan sampai terlibat narkotika atau obat-obatan terlarang yang berpotensi merusak organisasi dan masa depan daerah dan bangsa.

Setiap anggota MPC, ujarnya, diminta agar tidak terlibat dengan narkoba, membekingi yang salah dan pelanggaran lalu lintas. (desli)


Editor : Edy Sorkam

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY