Kapolresta Pekanbaru : Saya Tidak Pernah Gantikan Junior Sebelumnya

Selasa,29 November 2016 | 15:12:50 WIB
Kapolresta Pekanbaru : Saya Tidak Pernah Gantikan Junior Sebelumnya
Ket Foto : Eks Kapolresta Kombes Pol Tonny Hermawan dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, saat melakukan apel bersama di halaman Mapolresta Pekanbaru, Selasa (29/11/2016) siang.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dia tidak pernah menggantikan junior sebelumnya selama dia bertugas institusi Polri.

"Saya tidak pernah menggantikan junior. Biasanya saya selalu menggantikan senior selama saya bertugas tetapi baru kali ini saya menggantikan junior," ujar mantan Auditor Itwil II Itwasum Polri, Selasa (29/11/2016) siang.

Lebih lanjut dalam sambutannya Susanto menjelaskan bahwa dia juga pernah sangat berkeinginan menjadi seorang Kasat Reskrim di Polresta Pekanbaru, akan tetapi hal tersebut tak tercapai. Dia malah dipindahkan ke Tanjung Pinang sewaktu Polda Riau dan Kepri masih bersatu.

"Saya juga dulu sangat ingin menjadi Kasat Reskrim di Polresta karena itu merupakan suatu kebanggaan. Tetapi susah sekali masuknya, saya malah di Tanjung Pinang," jelasnya.

Dengan resminya Susanto menjabat sebagai Kapolresta Pekanbaru, dia berharap kepada seluruh personil yang ada agar dapat mendukungnya selama mengemban posisi sebagai pimpinan di Kota Pekanbaru.

"Saya ucapkan terima kasih dan saya juga minta kepada seluruh personil Polresta Pekanbaru dan staf agar bekerja dengan tulus dan dengan keikhlasan demi mengabdi kepada negara," ucapnya.

Selain itu, eks Kapolresta yakni Kombes Pol Tonny Hermawan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada seluruh personil Polresta Pekanbaru.

"Hampir 7 bulan banyak suka dan duka. Kegiatan kepolisian bersama-sama kita lakukan dan alhamdulillah sampai saat ini kita masih tetap tegar melaksanakan kegiatan tersebut. Saya menyampaikan permohonan pamit beserta keluarga uarga,banyak hal yang telah kita lalui bersama. Saya dan keluarga mohon maaf dan mohon doa restu," kata Toher yang dipindahkan menjadi Akreditor Utama Rowabprof Divpropam Polri.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY