Diduga Dibacok, Seorang Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Parit

Selasa,06 Desember 2016 | 15:17:16 WIB
Diduga Dibacok, Seorang Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Parit
Ket Foto : Seorang pemuda yang ditemukan tewas bersimbah darah yang diduga akibat luka bacok di bagian kepaalanya.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Seorang pemuda yang diduga mengalami penganiayaan berat ditemukan bersimbah darah di dalam parit oleh warga.

Korban yang diketahui bernama Abdul Hafiz (20) warga Dusun Liang Ajar, Desa Kemuning Muda, Kecamatan Kemuning, Inhil, diduga mengalami luka bacok di bagian kepalanya.

Korban ditemukan di parit RT 10, Dusun 04, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Minggu (4/12/2016) sekitar pukul 18.15 WIB.

Menurut keterangan saksi M (40) dan Nil (39), mereka yang saat kejadian sedang duduk di depan rumah makan Dua Putra Batu Ampar mendengar suara teriakan dari salah seorang warga yang melintas di Jalan Lintas Timur, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, yang mengatakan bahwa ada orang yang kena bacok.

Mendengar teriakan tersebut kedua saksi langsung berlari ke lokasi. Disana mereka melihat ada seorang pria yang tergeletak di dalam parit dengan kondisi tubuh bersimbah darah karena mengalami luka robek di bagian kepala.

Mereka lalu memanggil warga sekitar untuk membantu mengangkat korban dan membawanya ke Puskesmas Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning.

Akan tetapi setibanya korban disana, nyawanya sudah tidak dapat tertolong lagi karena begitu banyaknya darah yang keluar dari kepalanya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban diketahui mengalami luka akibat benda tajam di bagian kepala belakang dengan luka menganga sepanjang 15 centimeter.

"Korban mengalami luka yang cukup serius hingga dia meninggal dunia. Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kemuning guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (5/12) siang.(vir)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY