Kesbangpol Kota Gelar Penyuluhan Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pilwako

Jumat,09 Desember 2016 | 22:33:08 WIB
Kesbangpol Kota Gelar Penyuluhan Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pilwako
Ket Foto : Kesbangpol Kota menggelar penyuluhan guna meningkatkan partisipasi masyarakat jelang Pilwako.
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) -Kesbangpol Kota Pekanbaru menggelar penyuluhan guna meningkatkan partisipasi masyarakat jelang Pemilihan Walikota Pekanbaru, Kamis (8/12/2016).

Tujuan penyuluhan agar masyarakat Kota Pekanbaru menggunakan hak pilih dengan baik dan tidak terprovokasi demi kesejahteraan dan masa depan kota Pekanbaru.

Kegiatan ini diadakan Kesbangpol Kota Pekanbaru di Aula Kesbangpol Pekanbaru yang dihadiri berbagai elemen masyarakat, di antaranya Lurah se-Kota Pekanbaru, mahasiswa Universitas se Pekanbaru, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Ormas, Kodim 0301, Bhayangkari Polresta Pekanbaru.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, Agus Pramono mengatakan, dalam kesempatan tersebut, meminta agar masyarakat mampu menggunakan hak pilih dengan baik untuk menentukan pemimpin Kota Pekanbaru ke depannya, turut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah kota pekanbaru dan tidak masuk ke dalam kampanye hitam.

Ditambahkan Yasrif Tambusai, SH selaku komisioner Panwas Kota Pekanbaru saat memberikan materi kepada para peserta yang hadir, dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2017 mendatang, agar seluruh masyarakat apabila dalam kampanye ada pasangan calon yang melakukan Politik uang atau melakukan pelanggaran yang lainnya, agar masyarakat segera melaporkan hal ini kepada Pengawas Pemilu di setiap kecamatan masing-masing. (des)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY