Sertijab Kapolsek Bangko Pusako, Kapolres Rohil Berharap Kapolsek Bisa Segera Menyesuaikan Diri

Sabtu,17 Desember 2016 | 19:12:50 WIB
Sertijab Kapolsek Bangko Pusako, Kapolres Rohil Berharap Kapolsek Bisa Segera Menyesuaikan Diri
Ket Foto : Sertijab Kapolsek Bangko Pusako di Mapolres Rohil, Jumat (16/12/2016).
BAGAN SIAPI-API (jurnalmetronews.com) - Kapolres Rohil melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Bangko Pusako di halaman Mapolres Rohil, Ujung Tanjung, Jumat (16/12/2016).

Dalam giat ini, upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis dengan yang bertindak sebagai inspektur upacara AKP Ali Suhut dan komandan upacara Ipda M Aprino Tamara.

Adapun pejabat yang dilakukan sertijab ialah AKP Maiterika yang sebelumnya menjabat sebagai Parik III Itbidops Itwasda Poda Riau menggantikan AKP TF Hutagaol yang menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Jarlat SPN Polda Riau,” kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK,MH, melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH, Jumat(16/12/2016).

Pada kedua perwira pertama ini dilakukan pengambilan sumpah dan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan.

Pada serah terima jabatan, giat ini dihadiri oleh Waka Polres Rokan Hilir Kompol. Kurnia Sik, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil Polres Rokan Hilir.

Pada kempatan itu,kata sambutan Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Rokan Hilir kepada Kapolsek Bangko Pusako, dan di harapkan dapat segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas nantinya. "Kapolres juga berharap agar kiranya situasi kamtibmas wilayah Polsek Bangko Pusako dapat senantiasa kondusif dengan karakteristik warga yang memiliki cultur dari berbagai macam suku serta  jalin kerja sama dengan para tokoh, agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat setempat,” papar Pangeran.(juma/auz)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY