Setahun Terpilih, Pengurus PODSI Siak Dikukuhkan

Jumat,30 Desember 2016 | 12:39:02 WIB
Setahun Terpilih, Pengurus PODSI Siak Dikukuhkan
Ket Foto : Tim PODSI Siak saat tampil dalam dragon boat internasional yang digelar di Putra Jaya Malaysia beberapa waktu lalu.
SIAK (jurnalmetronews.com) - Kepengurusan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak masa bakti 2016-2020 sudah terbentuk sejak Februari 2016 lalu. Namun baru akhir tahun ini dikukuhkan.

Demikian dijelaskan Kabid Humas Pengkab PODSI Siak, Ali Masruri kepada Wartawan Kamis (29/12/16) di Siak.

Benar, sebenarnya kepengurusan PODSI Siak sudah ada sejak awal tahun dan hampir setahun. Namun karena beberapa faktor membuat pengukuhannya baru dilaksanakan akhir tahun 2016 ini.

Dalam Musyawarah Kabupaten yang digelar 10 Februari 2016, terpilih Sugeng Purwadi sebagai Ketua, dan Zulkifli ditunjuk sebagai Sekretaris. Dan sudah tersusun kepengurusan PODSI Siak periode 2016-2020 secara lengkap dan segera dikukuhkan oleh Ketua PODSI Provinsi Riau H Sanusi Anwar. Jumat (30/12) di Hotel Yasmin Siak.

Terkait keterlambatan pengukuhan karena faktor kesiapan saja. Memang butuh penetapan jadwal dan penyesuaian tempat serta berbagai halnya.

"Dikurun waktu sejak terpilih sampai ke pengukuhan sedianya sudah cukup banyak kegiatan PODSI yang dilaksanakan. Baik keikutaertaan dalam sejumlah iven Dayung, baik daerah maupun regional. Terakhir kita ikut Dragon Boat internasional di Tanjung Pinang, dan meraih empat besar," ujar Ali Masruri.

"Kita ajak kawan-kawan Pers di Kabupaten Siak untuk andil sebisanya, melahirkan atlit Dayung dari Kabupaten Siak dan berprestasi di tingkat nasiinal dan internasional," lanjut mantan Ketua PWI Siak tersebut.(rls)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY