Hampir Rampung, Kantor Camat Bangko Segera Ditempati

Selasa,10 Januari 2017 | 00:43:08 WIB
Hampir Rampung, Kantor Camat Bangko Segera Ditempati
Ket Foto : Bupati Rohil saat meninjau realisasi Kantor Camat Bangko.
BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp meninjau realisasi bangunan kantor camat Bangko, di Jalan Pelabuhan Baru, Jumat (5/1/2016) siang pekan lalu.

Dalam kunjungan kerjanya, Bupati dampingi Kepala Bappeda Rohil HM Job Kurniawan AP, Kadisdik Ir H Amiruddin MM, Kadiskes HM Junaidi Saleh, Kabag Humas Hermanto S Sos.

Kantor kecamatan yang megah dan terletak di ibukota kabupaten itu pengerjaannya hampir rampung dan dalam waktu dekat akan diresmikan pemakaiannya.

Bupati mengatakan, progres pembangunan sudah mencapai 100 persen dan hanya masih dalam tahap finishing pengecatan akhir. 

"Saya berharap dalam waktu dekat kantor ini sudah bisa ditempati oleh camat dan jajarannya," ujarnya.

Disebutkannya, yang kurang memuaskan terhadap bangunan kantor Kecamatan Bangko, di antaranya gudang kantor tidak memiliki lobang angin-angin, cucuran air yang mengenai atap dan lain sebagainya. 

"Saya minta semua yang kurang memuaskan itu segera di perbaiki secepatnya," pinta Suyatno.

Dalam peninjauan itu Bupati juga memberikan pengarahan kepada pengawas bangunan dan memberikan berbagai masukan. 

"Kita memberikan masukan karena ada beberapa catatan yang memang di lihat kurang pas terhadap bangunan tersebut," katanya.

Ditambahkannya, untuk papan plang awalnya juga sudah dibuat melekat pada gudang, hanya saja ukurannya terlalu kecil dan seharusnya di buat terpisah.

"Bangunan gedung memang bagus, cuma plang namanya harus di buat terpisah dan dibuat yang cantik di bagian depannya," ungkapnya.

Dilanjutkan, agar bangunan itu terlihat indah dan asri, Ia juga telah minta dinas kehutanan (Dishut) rohil untuk menanami bibit pohon Hibrida seperti kelapa dan mangga.

"Saya sudah telpon Dishut dan minta di kirimkan pohon kelapa 20 pokok dan pohon mangga 20 pokok. Selain dari pada itu saya berencana membangun lapangan upacara permanen sehingga setelah selesai nantinya bisa langsung diresmikan pemakaiannya," katanya. (jum/auz)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY