Pemkab Rohil Berikan Dukungan ke Nurliza

Selasa,10 Januari 2017 | 01:10:29 WIB
Pemkab Rohil Berikan Dukungan ke Nurliza
Ket Foto : Bupati Suyatno, Sekda Drs Surya Arfan bersama keluarga besar Nuliza foto bersama di mess Bupati Rohil
ROHIL (jurnalmetronews.com) - Nurliza putri asal Rokan Hilir akan tampil di Dangdut Academy 4 Indosiar di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Pemerintah Daerah (Pemda) Rohil memberikan dukungan penuh melalui dinas pendidikan, agar seluruh sekolah di rohil memberikan dukungan melalui layanan pesat singkat (SMS).

Kedatangan keluarga besar nurliza di mes pemda jalan perwira disambut langsung oleh bupati rokan hilir suyatno. kedatangan calon penyanyi dangdut d’academi 4 indonesia beserta keluarga ini ingin bersilaturrahmi bersama pemerintah daerah.

Selain itu juga berharap dukungan pemerintah terhadap Nurliza yang dalam waktu dekat ini akan mengikuti D’academi di Jakarta. Bupati Rokan Hilir, Suyatno memberikan tahniah kepada nurliza yang sudah lulus audisi beberapa waktu lalu, dan kini akan dipanggil untuk tampil dipanggung salah satu televisi swasta di Indonesia.

Pemerintah daerah mendukung langkah siswa asal MAN Bagansiapiapi tersebut, selain mengharumkan nama diri sendiri, namun juga akan mengharumkan nama kabupaten Rokan Hilir jika menjadi finalis.

Suyatno menyarankan kepada dinas pendidikan untuk mengirimkan surat edaran ke seluruh sekolah agar mendukung Nurliza sebagai peserta dangdut D'Academi hingga menuju final. Sekolah diharapkan mendukung Nurliza dengan cara mengirimkan pesan layanan singkat (SMS) setiap kali nurliza tampil. 

Tidak hanya itu, Bupati juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk anak kita Nurliza selama mengikuti kontes dangdut d’academy nantinya.

Dalam kesempatan itu pemerintah daerah memberikan sumbangan kepada Nurliza sebagai bekal dalam perjalanan ke ibukota.(jum/auz)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY