Syamsuar Resmikan Lapangan Sepak Bola dan Tinjau Jembatan Sei Menselo

Rabu,11 Januari 2017 | 17:13:33 WIB
Syamsuar Resmikan Lapangan Sepak Bola dan Tinjau Jembatan Sei Menselo
Ket Foto : Bupati Siak meresmikan lapangan sepak bola sekaligus meninjau Jembatan Sei Menselo.
SIAK (jurnalmetronews.com) - Bupati Siak meresmikan lapangan Sepak Bola Medang Selo sekaligus juga meninjau Jembatan Sei Menselo di Kampung Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Rabu (11/1/17).

Hadir dalam acara tersebut Camat Koto Gasib Diki Chandra, Kepala Dinas Pekerjaaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Irving Kahar, Penghulu Kampung Teluk Rimba Rawian Ahmad, UPTD Kecamatan Koto Gasib, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Syamsuar sampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan dalam kegiatan bermanfaat bagi masyarakat Teluk Rimba, sebelumnya ia tidak menyangka bahwa akan menghadiri acara peresmian ini karena ia diberitahu untuk menghadiri acara syukuran.

"Tentunya kegiatan seperti ini kami harapkan juga menjadi bagian untuk perhatian terhadap generasi muda kita, maka dari itulah sekarang kami pisahkan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga itu, ada satu dinas lembaga yang dibentuk untuk memperhatikan kaum muda-mudi yang hobi berolahraga," sebutnya.

Lalu ia menambahkan, anak-anak di Siak banyak yang berprestasi, tentunya dari kampung-kampung dan bukan prestasi yang ada di kota-kota saja. Oleh karena itu dengan adanya dinas yang dibentuk ini agar perhatiannya terhadap pemuda kepada olahraga demikian pentingnya.

Selanjutnya juga ia sampaikan, dengan selalu adanya kegiatan pemuda dan olahraga sepanjang kami tidak sibuk insyaallah kami akan datang, karena kami ingin memberi semangat kepada pemuda, apalagi pemuda yang kreatif dan inovatif yang bersemangat berolahraga yang mengambil bagian di dalam pembangunan kampung dan juga meningkatkan ekonomi desa.

"Mudah-mudahan semangat olahraga ini juga menjadi bagian bagaimana kita untuk sehat dan semoga ini menjadi semangat awal untuk kaum muda yang ada di kampung teluk rimba" pungkasnya. (rls/des)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY