Panwaslu Kota Proses 7 Laporan dan Temuan Pelanggaran Tahapan Pilwako

Kamis,12 Januari 2017 | 14:49:58 WIB
Panwaslu Kota Proses 7 Laporan dan Temuan Pelanggaran Tahapan Pilwako
Ket Foto : Ketua Panwaslu Kota Pekanbaru, Indra Khalid Nasution. (Foto : int)
PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pekanbaru memproses 7 pelanggaran Pilkada yang menjadi temuan dan dilaporkan hingga November 2016 lalu.

Dikatakan Ketua Panwaslu Kota Pekanbaru Indra Khalid Nasution, laporan dan temuan pelanggaran Pilkada Kota Pekanbaru sudah ada. Laporan itu disampaikan selama proses tahapan Pilkada Kota Pekanbaru sejak bulan Mei 2016 lalu.

Tindaklanjut dari temuan dan laporan, ungkap Indra, Panwaslu mengundang pihak terkait, verifikasi ulang dan diplenokan. Hasilnya ada yang tak memenuhi unsur.

Untuk laporan pidana yang diterima Panwaslu, yakni 1 laporan terkait dengan tak lolosnya pasangan nomor urut 5, beberapa waktu lalu. Tetapi, setelah diproses ternyata belum ada penetapan tak lolos, sehingga unsur pidananya tak terpenuhi. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY