Diduga Meninggal tak Wajar, Polisi Gali Makam Nenek di Desa Pauh

Sabtu,14 Januari 2017 | 01:35:22 WIB
Diduga Meninggal tak Wajar, Polisi Gali Makam Nenek di Desa Pauh
Ket Foto : Proses otopsi yang dilaksanakan Tim Biddokes Polda Riau.
INHU (jurnalmetronews.com) - Tim Biddokes Polda Riau melakukan penggalian makam nenek Jawair (75) di Desa Pauh, Kecamatan Pranap, Kabupaten Inhu, Provinsi Riau, Jumat (13/1/2017).

Disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau, Tim Biddokes Polda Riau mekakukan ekshumasi (otopsi) gali kubur terhadap korban yang meninggal dengan tidak wajar atas nama Almarhum Jawair.

Otopsi dihadiri Kasat Reskrim, AKP Andrie Stiawan, SH, S.ik, Kapolsek Peranap AKP Anisman, Sekdes Pauh Ranap Abdullah Firdaus, anak korban, Ketua BPD Amri, Tomas Sugiarto, masyarakat Pauh Ranap sekitar 150 orang. Personil Satreskrim Polres Inhu dan Polsek Peranap 20 orang.

Hasil Otopsi dari Biddokes Polda Riau untuk sementara telah dilakukan pemeriksaan terhadap korban perempuan yang berusia sekitar 75 - 80 tahun yang sudah dalam keadaan membusuk, pada pemeriksaan ditemukan luka lecet pada dagu, leher, resapan darah pada kulit kepala bagian dalam, otot leher, kelenjar gondok serta memar pada bibir akaibat kekerasan tumpul.

Sebab mati mayat ini diduga akibat kekerasan tumpul pada leher yang menekan jalan napas dan menimbulkan mati lemas.

Perkiraan saat kematian sekitar 2 jam setelah makan terakhir (kurang dari 2 jam). Giat Berakhir Pukul 15. 30 WIB. "Situasi dalam keadaan aman dan kondusif," kata Kabid Humas Polda Riau.
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY