Hilo Adakan School Drawing Competition

Jumat,17 April 2015 | 09:13:06 WIB
Hilo Adakan School Drawing Competition
Ket Foto : Marketing Promotion Leader (MPL) Hilo, Reni bersama karyawan Hilo saat menggelar School Drawing Competition di SDN 121 Jalan Pepaya, Kamis (16/4/2015). Foto : Desli.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Hilo school drawing competition di Sekolah Dasar Negeri 121, Jalan Pepaya, Kamis (16/4/2015).

Acara menggambar dan mewarnai itu diikuti oleh pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 121 Pekanbaru. Acara tersebut merupakan salah satu kreativitas yang mengutamakan pada aspek seni dan keindahan.

Hilo School Drawing Competition merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh PT Indofood bekerja sama dengan sekolah-sekolah dan salah satunya adalah di sekolah SDN 121 Pekanbaru. Acara Hilo School Drawing Competition ini dilakukan dalam rangka menjaring anak-anak yang mempuyai kreatifitas yang tinggi dan minat terhadap menggambar.

Marketing Promotion Leader (MPL) Hilo, Reni mengatakan, Hilo Scool Drawing Competiton merupakan ajang tahunan. Acara digelar di SDN 121, karena ada 4 SD yang berada di lingkungan ini.

Perlombaan ini merupakan tingkat kategori A yang diikuti peserta didik kelas 1 hingga kelas 3, sedangkan kategori B diikuti peserta didik dari kelas 4 hingga kelas 6. Acara digelar setelah anak-anak menyelesaikan ujian sekolah.

Hadiah yang diberikan untuk pemenang, ungkap Reni  berupa piala dan serifikat. Namun bagi pemenang akan diikut sertakan ke tingkat nasional dengan hadiah:
Juara I  uang tunai sebesar Rp6.000.000 plus 2 Paket tur legoland dan Hello Kitty Town dan Angry Bird Park Malaysia, juara II Rp5.000.000 plus 2 paket legoland dan Hello Kitty Town dan Anggry Birt Park Malaysia, juara III sebesar Rp4.000.000 plus 2 paket legoland dan Hello Kitty Town dan Anggry Birt Park Malaysia.

Untuk juara Harapan I    sebesar Rp3.000.000 plus 1 unit sepeda wimcycle, juara harapan II sebesar Rp1.000.000 plus satu unit sepeda Wimcycle, juara harapan III sebesar Rp750.000 plus 1 Unit sepeda Wimcycle. Menurut Reni, acara perlombaan ini dilakukan se-Riau dan nasional. Kegiatan ini dimulai sejak Januari dan berakhir pada pertengahan Mei dengan kriteria penilaian, teknik mewarnai/menggambar, kombinasi warna, kerapian dan kreativitas. (des)

 

Editor : Edy Sorkam

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY