Hilo School Drawing Competition

Masnidar : Kegiatan Ini Tumbuhkan Bakat Peserta Didik

Jumat,17 April 2015 | 10:07:39 WIB
Masnidar : Kegiatan Ini Tumbuhkan Bakat Peserta Didik
Ket Foto : Peserta didik dari SDN 121 Pekanbaru antusias mengikuti School Drawing Competition yang diselenggarakan Hilo, Kamis (16/4/2015). Foto: Desli

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Kepala Sekolah Dasar Negeri 121, Misnidar mengatakan, kegiatan Hilo School Drawing Competition dapat menumbuhkan bakat peserta didik di bidang menggambar.

Kegiatan Hilo School Drawing Competition, ujar Misnidar, diikuti peserta didik dari kelas 1 hingga kelas 3 di lapangan sekolah SDN 121 Pekanbaru, Kamis (16/4/15). "Acara ini menumbuhkan bakat anak-anak menggambar," ujarnya.

Acara School Drawing Competition ini diikuti 100 peserta dari peserta didik kelas 1 sampai kelas 3 SDN 121 Pekanbaru dengan tema “Cita-Cita Anak dan Mengenai Lingkungan Sekolah”.

Bagi peserta didik yang keluar sebagai pemenang, ujar Misnidar, pihak sekolah akan memberikan sertifikat.  Tujuan sekolah mengadakan acara bersama Hilo ini, ungkap Kepala Sekolah SDN 121 ini, untuk menimbulkan rasa kebersamaan para anak-anak dan melatih peserta didik dalam rasa solidaritas dan dapat menyalurkan hobi mereka dalam mewarnai dan menggambar.


Terakhir, Misnidar mengucapkan terima kasih kepada Hilo karena telah mengadakan acara untuk anak-anak sehingga kreativitas peserta didiknya tersalurkan ke arah yang baik. (des)


Editor : Edy Sorkam

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY