Sering Buat Onar, Ayah Laporkan Anak ke Polisi

Rabu,25 Januari 2017 | 21:05:38 WIB
Sering Buat Onar, Ayah Laporkan Anak ke Polisi
Ket Foto : Tersangka bersama barang bukti saat diamankan polisi.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - GN nekat melaporkan anak kandungnya ke polisi lantaran sang anak sering membuat masalah. Bahkan pelaku yang diketahui berinisial IW (20) ini tak segan-segan untuk melukai korbannya ketika dia membuat onar.

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, GN melaporkan IW ke Brigadir Anggara Putra Siregar lantaran anaknya sudah merampas sepeda motor milik M Rafi (20), Selasa (24/1/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Brigadir Anggara yang baru saja selesai melakukan pengamanan di Pos Pam Labuhan Papan, tiba-tiba dihentikan oleh GN di simpang PT Jalan Arjuna, Kep Labuhan Papan, Rohil.

Saat itu GN meminta tolong kepada Brigadir Anggara untuk menangkap anaknya yang kerap di panggil Yudi karena dia sudah sering berbuat onar dan telah merampas sepeda motor sekaligus memukul korbannya hingga memar.

Mendengar laporan dari GN, Brigadir Anggara pun mencari pelaku yang ditemukan di depan Kantor Penghulu Labuhan Papan Jalan Khalifah Ali.

Brigadir Anggara lalu mengajak pelaku ke depan rumah warga. Akan tetapi pelaku menolaknya dan berlari mengambil batu.

Melihat perbuatan pelaku, Brigadir Anggara mencoba mengamankannya namun pelaku tetap melawan sehingga Brigadir Anggara terpaksa menahan pelaku dari belakang tetapi pelaku malah menggigit tangannya. Akhirnya Brigadir Anggara menyuruh warga untuk memanggil anggota Polsek TP TJ Melawan.

Setibanya anggota Polsek di lokasi, pelaku pun langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Dalam hal ini pelaku dilaporkan atas kasus Curas yang terjadi di Jalan Lintas Ujung, Kelurahan Melayu Besar Kota, Rohil dengan korban M Rafi," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Rabu (25/1/2017) malam.

Di dalam laporan yang dibuat korban, lanjut Guntur, korban yang sedang mengendarai sepeda motor bersama dengan temannya Heru Wahyudi (16) diikuti oleh pelaku.

Korban yang sudah curiga dengan gerak-gerik pelaku lalu memarkirkan sepeda motornya di samping warung Amir dan masuk ke dalam warung tersebut.

Tetapi pelaku tetap mengikuti korban dan langsung memukul korban di kepala bagian kepala belakang sebanyak dua kali dan pelipis satu kali dengan menggunakan tangan kanannya.

Setelah memukul korban, pelaku lalu membawa lari sepeda motor korban sambil mengatakan kalau dia akan mengambil pistol dan menyuruh korban untuk menjaga sepeda motornya.

Dari laporan tersebut kita akan memproses pelaku atas dugaan tindak pidana curas. Pelaku bersama barang bukti berupa satu unit honda Beat dengan nopol BK 2134 VA milik korban sudah diamankan di Mapolsek," pungkas Guntur.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY