Wako Buka Pawai Akbar dan Pentas Seni Santri TPQ

Minggu,19 April 2015 | 00:21:20 WIB
Wako Buka Pawai Akbar dan Pentas Seni Santri TPQ
Ket Foto : Walikota Pekanbaru Firdaus membuka secara resmi acara Pawai Akbar dan Pentas Seni Santri TPQ se-Kota Pekanbaru di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Sabtu 18/4/2015). Foto: Humas.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Walikota Pekanbaru Firdaus membuka acara Pawai Akbar dan Pentas Seni Santri TPQ se-Kota Pekanbaru di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Sabtu ( 18/4/2015).

Acara dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, H Edwar S Uma, Ketua Forum Komunikasi Taman Pendidikan Quran (FK-TPQ), Ketua Forum Komunikasi Pesantren Kota Pekanbaru, Kepala SKPD Kota Pekanbaru dan Camat se-Kota Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru Firdaus, mengatakan pawai akbar dan pentas seni santri TPQ ini merupakan kegiatan yang bagus, karena menanamkan sifat saling bersilaturrahmi, kekompakan, dan kebersamaan.

"Pentas seni dapat sebagai ajang penyalur bakat yang dimiliki para santri seperti hafiz quran, nasid, puisi dan penampilan dai cilik. Semoga pendidikan di TPQ yang ada di Kota Pekanbaru mampu menciptakan santrinya menjadi santri yang mandiri, santri yang tangguh dan santri yang mempunyai daya saing tinggi," kata Firdaus.

Kegiatan yang dilakukan oleh seluruh TPQ se-Kota Pekanbaru dalam mewujudkan masyarakat Pekanbaru menjadi masyarakat yang madani, sehingga cita-cita yang diimpikan menjadi kota metropolitan yang madani terealisasi. (rls/dy)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY