Pantau Sarana dan Prasarana, Wabup Rohil Tinjau Pasar Teluk Pulau Hilir

Selasa,31 Januari 2017 | 16:36:38 WIB
Pantau Sarana dan Prasarana, Wabup Rohil Tinjau Pasar Teluk Pulau Hilir
Ket Foto : Wakil Bupati Rohil meninjau pasar yang terletak di kepenghuluan Teluk Pulau Hilir.
RIMBA MELINTANG, jurnalmetronews.com - Wakil Bupati Rohil, Jamiluddin meninjau pasar yang terletak di kepenghuluan Teluk Pulau Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (31/1/2017) pagi.

Kedatangan orang nomor dua di negeri seribu kubah di kecamatan penghasil beras tersebut untuk melihat langsung sarana dan prasarana pasar agar dampak kedepannya bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat setempat.

"Kita terus pantau dan melihat secara langsung pasar-pasar yang ada di setiap kecamatan di rohil, jika sarana dan prasarananya kurang memadai, maka akan kita benahi secara bertahap sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada saat ini," ujar Jamiluddin sembari dirinya tetap membawa satker terkait setiap turun kelapangan.

Menurut mantan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) rohil ini, Pasar yang ada di ibukota kabupaten maupun pasar yang ada di kecamatan sudah bagus dan tertata dengan rapi. Namun, kita tetap meninjau pasar yang ada agar berbagai kekurangan bisa cepat dipenuhi oleh pemerintah.

"Kita tetap berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, apalagi pasar itu kebutuhan utama bagi masyarakat, makanya harus dipercantik agar keberadaannya bisa dirasakan oleh banyak pihak," ucapnya.

Peninjauan itu Wabup Jamiluddin didampingi oleh Kabid Dinas Kimpraswil dan penataan ruang Jaswadi, Kabid Dispora H Azwar, Sekcam Rimba Melintang, Lurah Rimba Melintang Kota Iskandar, Kasubbag Humas Setdakab Rohil Hasnul YM,  Perangkat kecamatan, dan masyarakat setempat. (jum/auz)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY