Debat Publik Paslon Bupati Kampar, Pendukung Meluber

Rabu,08 Februari 2017 | 22:36:21 WIB
Debat Publik Paslon Bupati Kampar, Pendukung Meluber
Ket Foto : Pendukung Paslon Bupati Kampar meluber hingga ke luar ruangan debat.
KAMPAR, jurnalmetronews.com - Debat Publik pasangan calin Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar periode 2017-2022, diadakan di Hottel Labersa, Rabu (7/2/2017) malam.

Pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang datang menghadiri debat publik tumpah ruah hingga ke pelataran lobby hotel.

Para pendukung yang memasuki Grand Ballroom Hotel Labersa tempat dilaksanakannya debat publik dibatasi, sehingga membuat banyak pendukung masing-masing paslon tidak dapat ditampung kedalam ballrom hotel.

Pihak hotel telah menyediakan televisi di luar ruangan untuk dapat disaksikan oleh para pendukung yang tidak bisa memasuki ruangan debat publik.

Para pendukung para pasangan calon (Paslon) tetap semangat menyaksikan debat publik di luar ruangan debat, dan saling sahut menyahut nama paslon yang mereka dukung.

Salah satu pendukung paslon, Azhar mengatakan, walaupun tidak dapat memasuki ruang debat, tidak mematahkan semangat untuk mendukung paslon yang diusung, dan masih bisa tetap bisa disaksikan bersama-sama pemanaparan yang disampaikan oleh paslon.

"Kami tidak merasa kecewa walaupun tidak dapat memasuki ruang debat, kami tetap semangat untuk mendukung paslon kami dalam debat ini, dan kami masih bisa melihat pemaparan visi misi masing-masing paslon", ujar Azhar. (des)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY