Dewi Hutahean Dikukuhkan Jadi Ketua Srikandi PP Riau

Senin,20 April 2015 | 23:21:56 WIB
Dewi Hutahean Dikukuhkan Jadi Ketua Srikandi PP Riau
Ket Foto : Pengurus Srikandi PP Riau dikukuhkan di Jalan Parit Indah, Sabtu (18/4/2015).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Pengurus Lembaga Srikandi Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Riau periode 2013-2016 dikukuhkan di Jalan Parit Indah, Sabtu (18/4/2015).

Pelantikan dihadiri, Sekretaris MPW PP Riau Frans Rizal, Majelis Pembina Organisasi (MPO) MPW PP Riau Yoyok Wardoyo, Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) MPW Riau, Yosman Matondang.

Pengurus Srikandi Riau periode 2013-2016 yang dilantik, yakni Ketua Dewi Hutahean,  Sekretaris Yuswita Usman dan Bendahara, Putrita Dewi. Dalam kata sambutannya, Sekretaris MPW PP Riau, Frans Rizal mengatakan, susah mencari kader terbaik untuk menjadi Ketua Lembaga Srikandi PP ini.

“Namun setelah berjalan sekian lama akhirnya ini kader terbaik kita. Semoga mereka dapat menjalankan seluruh tugasnya dengan baik dan sukses," ujar Frans Rizal.

Dewi berharap seluruh anggota Srikandi bekerja sama dengan untuk hal-hal yang positif. “Saya maunya wanita-wanita Srikandi  di Provinsi Riau membuktikan kita bisa berjalan mandiri tanpa bantuan siapapun”, ujarnya. Setelah acara pelantikan selesai, dilanjutkan dengan acara hiburan.
(des)


Editor : Edy Sorkam

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY