Rumah Ditinggal, Emas dan Uang Tunai Raib Digondol Maling

Senin,20 Februari 2017 | 11:02:34 WIB
Rumah Ditinggal, Emas dan Uang Tunai Raib Digondol Maling
Ket Foto : Ilustrasi curat.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Rumah milik Basri (59) yang berada di Jalan Karya, Kecamatan Payung Sekaki telah dibongkar maling, Minggu (19/2/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Akibatnya perhiasan emas berbentuk gelang seberat 10 emas 24 karat dan uang tunai Rp9 juta hilang digondol maling tersebut.

Menurut informasi yang dirangkum pihak kepolisian, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang teman arisan istri korban.

Saat itu teman istrinya tersebut datang ke rumah korban dan memanggil istri korban beberapa kali. Namun tidah ada sahutan dari dalam rumah.

Karena melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka, temannya tersebut lalu mencoba untuk masuk ke dalam rumah. Setibanya di dalam, teman istri korban melihat kalau rumah sudah dalam keadaan berantakan.

Melihat hal itu, saksi langsung menghubungi istri korban. Ketika korban dan istrinya sampai di rumah dan memeriksa barang-barangnya ternyata yang hilang adalah berupa emas dan uang tunai.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp22 juta dan melaporkannya ke Polsek Payung Sekaki.

"Kita sudah terima laporan dari korban dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan anggota Polsek Payung Sekaki," ujar Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Senin (20/2) pagi.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY