Divif 1 Kostrad Tindaklanjuti Hasil Rakernis Intel Kostrad

Selasa,21 Februari 2017 | 00:11:14 WIB
Divif 1 Kostrad Tindaklanjuti Hasil Rakernis Intel Kostrad
Ket Foto : Rakernis bidang intel Kostrad.
JAKARTA, jurnalmetronews.com - Menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) bidang intel Kostrad yang diselenggarakan pada Jumat, 10 Februari yang lalu, masing-masing Divisi melaksanakan Rakernis lanjutan.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI AM Putranto membuka Rakernis Divif 1 Kostrad, Tahun Anggaran 2017 Bidang Intel Pam di Aula Madivif 1 Kostrad,Jumat (17/2).

Dalam arahannya Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan, pada acara Rakernis ini manfaatkan sebagai sarana silaturahmi dan saling tukar menukar informasi yang berharga untuk perbaikan Intelijen, kegiatan Rakernis Intel Divif 1 Kostrad ini merupakan tindak lanjut dari Rakernis Kostrad.

Adapun tujuan dilaksanakan Rakernis bidang Intel Pam ini yaitu untuk menyampaikan arah kebijakan pimpinan serta menyampaikan garis besar program dan anggaran bidang Intel Pam 2017, sehingga diperoleh kesamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas ke depan, sasarannya yaitu program dan anggaran TA 2017 dapat berjalan secara maksimal dan tertib.

Administrasi yang akuntabel dan terwujudnya kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola  tindak dalam pelaksanaan tugas bidang Intel Pam. Acara tersebut dihadiri oleh Asintel Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Ramces Alboin S.Pd para Perwira Madivif 1 Kostrad para pejabat Kasi Intel dan Pasi Intel Satjar Divif 1 Kostrad. (Penkostrad/vir)  
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY