Pembangunan SPN

Kapolda Riau Serahkan Langsung Berkas Administrasi Tanah ke BPN Kampar

Dibaca: 193 kali  Selasa,21 Februari 2017 | 13:54:19 WIB
Kapolda Riau Serahkan Langsung Berkas Administrasi Tanah ke BPN Kampar
Ket Foto : Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain saat menyerahkan berkas administrasi pengurusan sertifikat tanah pembangunan SPN Polda Riau, di Kantor BPN Kampar, Selasa (21/2) pagi.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Dengan naiknya tipe Polda Riau menjadi tipe A, maka berbagai infrastruktur dan fasilitas di Polda Riau makin ditingkatkan.

Salah satunya adalah dengan pemindahan markas Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau. Bilamana sebelumnya SPN ini berlokasi di Jalan Pattimura, Pekanbaru maka dengan naiknya tipe Polda Riau, markas SPN akan dipindahkan ke Kabupaten Kampar.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Selasa (21/2) siang, mengatakan bahwa Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain sudah mendatangi kantor Pertanahan Kabupaten Kampar untuk mengurus langsung sertifikat tanah hibah yang dihibahkan oleh Pemda Kampar kepada Polda Riau.

"Kapolda bersama dengan Karo Rena, Ka SPN dan Kapolres Kampar, menyerahkan langsung administrasi sertifikat tanah hibah dari Pemda Kampar ke kantor BPN Kampar," ungkapnya.

Adapun luas tanah yang dihibahkan oleh Kabupaten Kampar sekitar 29 hektare yang berlokasi di Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kampar.

"Kapolda Riau langsung mengikuti prosedur pengurusan surat tanah tersebut di loket pelayanan dan loket pembayaran pada ruang utama pelayanan pertanahan," jelasnya.

Setelah mengikuti proses pengurusan administrasi surat tanah tersebut, selanjutnya Kapolda Riau bersama rombongan berkunjung ke kantor KPUD Kampar untuk memantau kesiapan rapat pleno di Kampar yang akan dilangsungkan pada Kamis (23/2) esok.

"Proses pilkada di Pekanbaru dan Kampar berjalan aman dan kondusif," ujarnya.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY