PTPN V Gelar Pemberian Penghargaan Kinerja Tahun 2014

Jumat,24 April 2015 | 13:44:25 WIB
PTPN V Gelar Pemberian Penghargaan Kinerja Tahun 2014
Ket Foto : Direksi PTPN V menyerahkan penghargaan kepada para pemenang

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- PT Perkebunan Nusantara V memberikan penghargaan kepada unit bisnis, usaha dan karyawan dengan pencapaian tertinggi di tahun 2014 di Gedung Serba Guna, Jalan Rambutan, Kamis (23/4/2015).

Sedikitnya ada 36 orang, baik secara pribadi maupun mewakili unit kerja yang menerima penghargaan secara langsung dari jajaran Direksi dan Dewan Komisaris.

Penghargaan diberikan dalam bentuk piagam, kenaikan berkala atas golongan dan uang tunai. “Pada malam ini, manajemen memberikan penghargaan kinerja terbaik untuk SBU, Kebun atau PKS, Asisten Afdeling/Admi/Umum, Mandor  satu, Mandor Panen/Deres, dan Pemanen/Penderes yang telah meraih prestasi dalam pencapaian kinerja terbaik tahun 2014”, sebut Direktur Utama PTPN V Amal Bakti Pulungan dalam sambutannya.

Dijelaskannya, tujuan pemberian penghargaana dalah untuk meningkatkan kinerja dari karyawan serta memberikan motivasi,  baik sebagai pribadi, maupun di dalam tim. Pada acara yang berlangsung sederhana, namun tetap meriah tersebut, Amal juga menenkankan agar tetap berupaya meningkatkan kompetensi individu dan diharapkan melalui pemberian apresiasi reward ini, para penerima penghargaan dapat mempertahankan kinerja yang baik tersebut.

“Selamat kepada penerima penghargaan kinerja terbaik tahun 2014. Jangan berpuas diri, tetaplah berpacu untuk menjadi, dan memberikan yang terbaik. Tolong tularkan pencapaian ini kepada semua, sehingga menjadi keberlanjutan dan kita semua dapat menjadi pemenang,” tukasnya.

Disampaikannya pula, manajemen akan terus memantau, apakah penerima penghargaan dapat konsisten mempertahankan prestasi dan kinerjanya.
“Sebab, pemberian penghargaan ini pada dasarnya adalah untuk membangun budaya kerja yang baik di perusahaan yang didasari pada komitmen dan konsistensi,” tambah Amal lagi.

Sementaraitu, Komisaris PTPN V, Balaman Tarigan dalam arahannya meminta segenap lapisan karyawan memberi dukungan kepada Direksi untuk mencapai tujuan bersama. “Dengan  beretos kerja tinggi dan berkreasi, akan melahirkan inovasi-inovasi, menuju perbaikan kita semua yang dapat menegaskan kita sebagai pemenang.

Ke depannya tantangan dalam industri ini akan semakin berat, maka sekali lagi kami menegaskan, untuk dapat meraih sasaran perusahaan, kinerja dan produktifitaslah yang menjadi tulang punggungnya,” ujarnya.

Balaman/Refdion juga menyampaikan rasa bangganya atas semboyan ‘rumah kita’ yang saat ini digaungkan oleh insan perusahaan. “Kami merasa bangga dengan penggunaan istilah rumah kita sebagai cerminan perusahaan tempat kita bekerja. Selayaknya rumah, maka sepantasnyalah dibangun dengan baik, dibenahi bila ditemukan kerusakan, dipelihara, serta dijaga sepanjangwaktu,” ujarnya.  

MenurutRefdion/Balaman, jika hal tersebut dilakukan akan memberikan kesejahteraan bagi penghuninya. “Maka, semboyan rumah kita, janganlah hanya menjadi slogan yang diucapkan, tapi benar-benar diresapi oleh kita semua yang bernaung di PTPN V ini. Tetaplah menjadi insan PTPN V yang berintegritas, professional, dan memiliki sinergi yang baik demi kemajuan kita semua,” harapnya. (rls/dy)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY