Ditugaskan Membersihkan Logo Perusahaan, Seorang Pekerja Tewas Tersengat Listrik

Kamis,23 Maret 2017 | 19:42:06 WIB
Ditugaskan Membersihkan Logo Perusahaan, Seorang Pekerja Tewas Tersengat Listrik
Ket Foto : Dedi Arman tampak tewas tersengat listrik saat membersihkan logo perusahaan Honda di Jalan Soekarno Hatta.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Dedi Arman (21) meregang nyawa di dealer Honda, lantaran tersengat listrik saat ditugaskan untuk membersihkan logo perusahaan 'Honda'.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di dealer Honda Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 14.45 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban yang merupakan karyawan PT Andesta Mandiri ini ditugaskan untuk membersihkan logo toko dealer tersebut.

Saat itu dia membersihkannya berdua dengan temannya Diki Febrian (21). Ketika korban berada di atas, Diki pergi ke belakang untuk mengambil air.

Akan tetapi sekembalinya Diki, dia melihat ada percikan api di kabel tempat korban berdiri.

Korban yang tak sempat menyelamatkan dirinya akhirnya tersengat listrik dan meninggal dunia di tempat. Sementara itu, tongkat besi yang korban genggam saat dia bekerja tampak patah dan gosong akibat sengatan listrik berkekuatan tinggi.

"Kita sudah ke TKP dan memeriksa saksi-saksi. Untuk barang yang ditemukan di TKP sendiri berupa tongkat yang digunakan korban, ember, tali hitam, trolli tangga dan pembersih kaca. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Kamis (23/3/2017) malam.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY