14 Ketua PKK Kecamatan se-Siak Dilantik

Jumat,24 Maret 2017 | 06:53:03 WIB
14 Ketua PKK Kecamatan se-Siak Dilantik
Ket Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Siak melantik Ketua PKK Kecamatan se Siak.
SIAK, jurnalmetronews.com - Bertempat di Kantor Bupati Siak di ruang Raja Indra Pahlawan room Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), pengurus penggerak PKK kecamatan se-kabupaten Siak dilantik, Kamis (23/3/2017).

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Tim penggerak PKK Rasidah Alfedri, dan para Camat selaku Dewan Penyantun Tim Penggerak PKK se-Kab Siak.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK, Misnarni menyampaikan PKK bertugas membantu program pemerintahan dalam melaksanankan 10 program pokok PKK.

Sebagaimana diketahui, saat ini masih dihadapi  berbagai permasalahan di masyarakat, antara lain tentang kesehatan, gizi, pendidikan, kekerasan dalam rumah tangga, perdagangan anak serta maraknya di media sosial.

Ditambahkannya menjadi pengurus Tim Penggerak PKK adalah tugas yang sangat mulia di sisi Allah karena pekerjaan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, oleh karena itu kepada pengurus yang baru dilantik diharapkan keseriusan dalam mengelola program PKK di wilayah masing-masing. 

Di akhir sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan yang lama.

"Terimakasih atas bantuannya, semoga Allah SWT memberikan pahala sesuai dangan amal ibadah kita. Dan kepada Tim penggerak PKK yang baru selamat bertugas, kepada pak Camat mohon bimbing ibu-ibu PKK Kecamatan dan kampung agar tugasnya berjalan dengan baik," tutup Mis.

Selaku Ketua Penyantun Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Bupati Siak, Syamsuar juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tim penggerak PKK Kabupaten Siak atas peran aktif serta pengabdian dengan susah payah telah bekerja demi meningkatkan sumber daya manusia. "Semoga PKK Kabupaten Siak mendapat pengakuan dan prestasi serta penghargaan, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional," tambah Syamsuar

Dengan harapan, Tim PKK ke depannya mampu memainkam peran aktif sebagai pelaku pembangunan, mewujudkan keluarga Siak yang sehat, mandiri dan sejahtera.

'Peliharalah amanah atau kepercayaan ini untuk mensukseskan Tim Penggerak PKK kecamatan masing-masing dan memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat. Semoga Allah senantiasa meridhoi kita semua.Amin," tutup Syamsuar. (rls)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY